Sabtu, 28 Maret 2009

Hujan Turun

setiap hujan turun apa yang kamu rasakan?
kali hujan apa yang kamu cium?
Setiap hujan turun apa yang kamu dengar?

Semua dari alam...tentang alam...

mesti sekarang kamar sering bocor setiap hujan...tapi tetep menyenangkan bila melihat hujan... Ntah, gw ndiri juga ngga tau kenapa. Gw jadi inget dulu waktu kecil...setiap hujan turun gw ma kakak gw sering duduk di depan rumah. Serasa ingin ke masa itu... :)
Critanya dulu pernah terjadi bajir di desa gw, merapi meletus....banjir sampai ke desa gw & akibatnya selain rumah2 rusa, 21 orang meninggal...Begitulah crita yang gw denger dari orang tua gw. Sejak itu orang2 duduk di depan rumah buat jaga2 klo ada banjir...
Namun, seiring waktu berjalan, hal itu malah jadi kebiasaan :) kebiasaan yang mengasyikan menurut gw. Hahaha...rasanya gw penggen ketawa sepuasnya..

Masa lalu tetap lah masa lalu. Masa gw mau mengulang lagi. Kata Mario Teguh (yang di Metro TV itu lho) orang yang ingin mengulang waktu adalah orang yang ngga mau maju, ngga mau belajar dari peristiwa yang baru, ngga ada gunanya mengulang waktu karena kamu akan belajar dari peristiwa yang sama...
Gw juga ngga akan mengulang waktu, meski diberi kesempatan..meski indah tapi gw lebih seneng itu tetep dalam hati gw, dalam memori otak gw....

Hujan turun malam ini..
Masa lalu datang menghampiri..
Dalam ingatanku..
Ku biarkan dia bermain dalam kepalaku..
Biarlah, dia senang malam ini..
Seperti mimpi, semua ini kulewati..


0 komentar:

Posting Komentar