Sabtu, 28 Maret 2009

Balik ke Magelang..(edisi: nikahan)

Gw masih ingat waktu itu sekitar sebulan yang lalu, mbakku nikahan. :D gw ikut bahagia mendengar kabar gembira ntu.. Senang campur sedih tepatnya rasanya gw mau nangis dan tersenyum... Setelah ini pasti saudaraku ini mempunyai keluarga sendiri..lebih2 dia mendapat pasangan di Sumatra, bakalan jarang pulang, lebaran pun blum tentu. Ah, kadang gw merasa kasian sama Ibu gw klo sendirian di rumah. Sedangkan saudara gw yang paling tua udah nikah juga, sekarang kerja di Kalimantan. Ada yang aneh klo mengenang masa kecil gw...saat semua masih berkumpul saudara2 gw, ibu, bapak dan tentu saja kucing gw yang udah di alam sana.

hari itu, gw terpaksa bolos kul intermediet, cabut dari kos, manggil ojek & meluncur ke Lebak bulus. Tukang ojeknya seperti kesurupan, was wes was wes, gw sampe merinding boncengnya. Di perempatan ebelum Lebak bulus tiba-tiba...srrrr!!!! bulu kuduk gw berdiri. Hampir aja ni ojek nabrak pengamen kecil. Gw yang kaget cuman bisa terdiam, dan tukan ojeknya malah maki2 tu anak..titttt..titttt..tittt!!!! jadi kasian gw ma dia.
Sampe di Terminal Lebak Bulus kira2 pukul setengah tiga..ternyata gw terlalu cepet. Padahal jadwal busnya berangkat jam setengah empat. Abis bli tiket gw langsung nyari busnya, duduk dan..wuenake bisa istirahat. Dalam benak gw kepikiran..mungkin gw ngga perlu bolos kul hari ini..tapi ya udah lah.
Saat duduk ada kernet yang duduk disebelah bangku gw, eh, ternyata dia bilang ke gw "klo hari seperti sekarang ini klo mau bli tiket langsung ke saya aja mas, harganya 65rb" (klo di loketnya 90rb) hehehe..mana g tau, gw juga pertama kali naik bis ini karena lebih cepet waktu .(santoso, biasanya naik ramayana yang lebih murah). Kelakuan kernet yang sudah ngga mengherankan lagi...
Gw kira bakal telat sampe rumah, ternyata jam tuju baru sampai, padahal malamnya ni bis macet...parah...bayar lebih mahal malah macet. Saat turun gw bisa liat mas yus (saudara tertua gw) kami sudah sepakat pas pernikahan akan pulang..... :D langsung deh sampe rumah, seperti bayangan gw, rumah sudah dipasang padi2, dan perlengkapan seperti pernikahan lainnya....Jam 8 ijab kabul dimulai, dan dilanjutkan reepi pukul sepuluh...empat hujan jugag, tapi ngga terlalu deras...yang pasti jadi juga gw dirias..akkk!!!!

entah kenapa gw suka foto yang atu ini.. :)
gw akan selalu menunggu saat kita bisa berkumpul lagi.....love u all...

Saat hujan turun aku berharap kalian datang
Tapi aku tau kalian ngga akan datang kali ini

Dan hidup ini tetap penuh dengan misteri
Kejadian, peristiwa, kenangan, membentukku
Hari-hari, terang dan gelap...

Berawal dari mana dan berakhir dimana, siapa yang tau...

0 komentar:

Posting Komentar