Rabu, 08 April 2009

Hidup Seperti Mimpi

Tak banyak yang aku ketaui
Tak banyak juga yang dapat aku percayai
Keberadaabku saja sudah membuatku gila
Dan setiap benda dan warna semakin membingungkan..
Benerkah “aku” ini ada…
Bernafas, bergrak, dan setiap sel-selku tumbuh
Aku tahu aku Hidup…….

Perlukah dunia absolute..atau hanya imajinasi saja
Mungkinkah aku sedang bermimpi
Manakah yang harus aku percayai…kenyataan atau mimpi
Siapa yang juga dapat menjamin aku tni tidak bermimpi
Orang yang sedang bermimpi dapat mencium harumnya bunga mawar
Tak perlu ada bunga mawar yang indah
Apa kah bisa? Seseorang yang tak pernah mencium bunga mawar sepanjang hidupnya, dapat menciu bunga mawar dalam mimpi dan imajinasinya…
Sungguh ini membuat aku gelisah…

Dan ku sadar aku memang tak pernah ada…
Semua ini hanyalah persepsi
Bahkan otakku sekalipun adalah persepsi..
Hanya Tuhanku yang satu
Dialah yang absolute…yang meniupkan ruh kedalam rahim Ibuku
Sungguh semua ini terlihat begitu nyata..
Seekor itik pun pasti tahu mana induknya..

0 komentar:

Posting Komentar